Contoh Proposal Usaha Lengkap dalam Bahasa Inggris
Contoh Proposal Usaha Lengkap dalam Bahasa Inggris - By: Idekliknet

Dalam hal tugas sekolah, ada kalanya memang harus menggunakan Bahasa Inggris. seperti halnya tugas membuat proposal usaha maupun bisnis. Proposal usaha atau bisnis merupakan dokumen baik berbentuk softfile maupun hardfile yang digunakan seseorang untuk menggambarkan segala perencanaan dan dana yang dibutuhkan ketika hendak membangun usaha atau bisnis.

 

Namun bagaimana jika proposal usaha atau bisnis kita tujukan untuk orang asing? 

tentunya harus menggunakan bahasa internasional yakni Bahasa Inggris agar proposal kita mudah dipahami oleh pengguna informasi terkait segala perencanaan dan dana mengenai usaha atau bisnis yang akan kita lakukan. 

Berikut Idekliknet berikan contoh format lengkap proposal usaha atau bisnis dalam Bahasa Inggris yang baik dan benar misalnya dalam contoh dibawah adalah usaha desain totebag. Baca sampai akhir agar dapat menguasai konsep format proposal dalam bahasa inggris ini ya! 

 

Catatan: Untuk cover proposal bisa teman-teman sesuaikan.


Jika teman-teman ingin mengunduh file untuk keperluan edit isi, Idekliknet akan berbagi bonus+++ file format microsoft word untuk mempercepat penyelesaian tugas sekolah teman-teman, hehe. Eiittss, sebelum download luangkan waktu dulu follow instagram kami ya @idekliknet, twitter @idekliknet, facebook @idekliknet agar kami dapat termotivasi membantu teman-teman untuk tugas sekolah yang lain. Boleh request tugas sekolah apa yang sedang teman-teman keluhkan dikolom komentar ya!

 

Download:



Sekian dari Idekliknet kali ini, semoga ilmu sederhana dari Idekliknet dapat bermanfaat bagi temen-temen. Kemudian jika postingan ini memang dapat membantu, maka temen-temen dapat membagikan link artikel ini dan tentunya terus mengikuti artikel dari Idekliknet selanjutnya ya.

Terimakasih sudah berkunjung ke Idekliknet.